Putra Subang Magang di Polbangtan Malang

Putra daerah dari Kabupaten Sumba Barat datang ke Polbangtan Malang hari ini Jumat (8/09/2017) didampingi staf dari Bappeda mereka bermaksud untuk melaksanakan magang kerja.

Ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Master of Understanding (MoU) yang sebelumnya telah dilakukan antara Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dengan STPP Malang, keduanya bersepakat untuk saling bekerja sama guna meningkatkan mutu sumberdaya manusia khususnya di bidang pertanian. Enam orang putra daerah akan tinggal di STPP Malang selama enam bulan mulai Senin 11 September 2017, mereka akan mengikuti kegiatan di instalasi dan laboratorium. Harapannya enam orang ini bisa membaur, bekerja bersama para mahasiswa walaupun status mereka magang.

“nantinya enam orang ini akan memiliki skill yang tidak kalah dengan mahasiswa, sehingga ada oleh-oleh yang bisa disampaikan ke Bapak Bupati,“ kata Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si menyemangati para peserta magang. Ketua STPP Malang juga berpesan agar mengikuti seluruh rangkaian dan jadwal magang dengan sungguh-sungguh.

“Jangan putus asa, kesempatan saat ini manfaatkan sebaik-baiknya. Supaya tahun depan layak mewakili daerah menjadi mahasiswa STPP”. Pesan Munifah diakhir sambutannya. (YF)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *